Karir Citra Kirana Yang Terkenal Lewat Perannya Menjadi Rumana

pewangi hijab

Citra Kirana artis cantik yang kini tengah berbahagia dengan keluarga kecilnya. Menjadi ibu dari seorang anak lelaki bernama Athar buah cinta pernikahannya bersama actor tampan Rezky Aditya. 
 
Jika mendengar nama Citra Kirana mungkin umumnya kita akan teringat sosoknya dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji yang memerankan sebagai gadis cantik penyabar dengan balutan hijab, Rumana. Judul sinetron tersebutlah yang membuat namanya makin dikenal di masyarakat. Jika kita melihat perannya sebagai gadis berhijab dan anggun penuh lemah lembut pastinya kita berpikir mungkin karena kesehariannya juga menggunakan hijab. Namun nyatanya Citra Kirana baru saja di tahun 2019 mulai mengenakan hijab, jauh dari masa ia membintangi sinetron tersebut.
 
Perjalanan karir Citra Kirana yang terbilang tidak terlalu mulus awalnya, mengikuti casting sana sini sejak remaja, Bahkan ketika pertama kali lulus casting dan hanya tinggal menunggu hari H untuk syuting ia tiba-tiba harus digantikan oleh orang lain. Hal tersebut tak membuatnya patah semangat dan terus berusaha hingga akhirnya ia mengikuti ajang Gadis Sampul pada tahun 2007. Dari sanalah awal mula Citra Kirana mulai aktif di dunia hiburan hingga akhirnya mulai membintangi beberapa judul sinetron.
 
Perjalanan karir Citra Kirana secara lengkap dapat dibaca di https://www.royalebysoklin.com/citra-kirana/
 
Kini setelah tampilan sehari-harinya telah berhijab ia makin sering terlihat di layar kaca. Ia pun dipercaya menjadi brand ambassador beberapa produk besar mulai dari kecantikan, fashion hingga akhirnya kini dipercaya menjadi brand ambassador pewangi hijab dari royale by soklin. Pewangi pakaian dan hijab dari royale by soklin memiliki kesegaran yang tahan lama dan juga memiliki keharuman seperti parfum mewah. Varian khusus pewangi untuk hijab adalah varian hijab black velvet. Menurut ceritanya ia sangat suka dengan hijab black velvet royale by soklin tersebut, ia merasa wangi produk sangat sesuai dengan karakternya. Ia merasa menjadi semakin percaya diri dan bersemangat dalam melakukan aktivitasnya. Selain itu tidak perlu merasa khawatir harus menggunakan parfum kembali, karena pakaiannya selalu wangi sepanjang hari walau sibuk seharian.

Posting Komentar

0 Komentar