5 Produk Cemilan Sehat Yang Baik Untuk Perkembangan Tubuh Si Anak!

webiste parenting indonesia
Foto: Canva.com pro

Dalam memberikan cemilan kepada anak, memang kita sebagai orang tua harus selektif dalam memberikannya karena kita tidak bisa memberikan cemilan sembarangan yang akan merusak tumbuh kembangnya. Dalam memberikan cemilan, orang tua harus memberikan cemilan sehat dan bernutrisi untuk mendapatkan asupan sehat dan bernutrisi untuk kesehatan tubuhnya.

Dalam memilih cemilan yang sehat terkadang anak tidak menyukai rasanya atau bentuknya kurang menarik bagi dirinya. Sehingga anak lebih suka cemilan yang kadar manisnya tinggi atau gurih yang tentunya sangat berbahaya bagi kesehatan dalam jangka waktu yang lama. Untuk itu, kami akan memberikan rekomendasi cemilan sehat untuk anak. Simak ulasannya dibawah ini seperti  yang diulas oleh webiste parenting indonesia!

1. Barbaras Snackimals

Produk cemilan pertama yaitu Barbaras Snackimals. Cemilan sehat ini terbuat dari bahan tepung organic, susu, gula tebu organic, biji bunga matahari dan aroma vanili alami. cemilan sehat ini bisa anda berikan kepada anak anda karena selain terbuat dari bahan yang sehat, rasanya juga sangat lezat dan manisnya pas. Dijamin anak anda akan menyukai cemilan sehat ini.

Cemilan jenis cookies ini telah mendapatkan sertifikat Organik dari Quality Assurance International tentunya aman untuk anak. Produk ini terdapat 2 varian rasa yaitu vanilla dan chocolate chip yang tentunya rasa yang disukai oleh anak. Untuk cemilan sehat ini anda bisa mendapatkannya di marketplace dengan harga Rp. 150.000 kemasan 213 gram.

2. The Kripps Lite

Produk selanjutnya yaitu The Kripps Lite. Produk ini merupakan cemilan sehat yang terbuat dari 100% potongan buah dan sayur asli. dalam pembuatan cemilan ini tidak menggunakan bahan pengawet dan pewarna buatan sehingga sangat aman bagi kesehatan tubuh anak. Bahkan cemilan ini cocok dikonsumsi untuk ibu hamil juga.

The Kripss Lite memili dua varian yaitu cemilan berisi irisan buah dan irisan sayur. Untuk varian buah, didalamnya terdapat potongan apel, pisang, salak dan papaya. Dan pada varian sayur terdapat potongan buncis, wortel, lobak dan ubi. Cemilan sehat ini dibandrol seharga Rp. 26.000 untuk kemasan 60 gram.

3. Yummy Bites Yogurt Melt

Produk selanjutnya yaitu Yummy Bites Yogurt Melt. Cemilan sehat ini merupakan cemilan yang bisa anda coba berikan kepada anak karena cemilan ini berbahan dasar yogurt yang bisa diberikan untuk anak usia 1 tahun ke atas.

Sepeti yang kita tahu, yoghurt memang baik untuk kesehatan pencernaan karena yoghut mengandung probiotik. Probiotik mampu memperkuat sistem imunitas tubuh anak serta dapat melancarkan sistem pencernaan. Produk ini hadir dalam 4 rasa yaitu mix berries, stroberi, pisang madu, dan kiwi. Cemilan sehat untuk anak ini dibanderol seharga Rp 55.000 dengan ukuran 100 gram.

4. Abe Food Popcorn

Produk selanjutnya yaitu Abe Food Popcorn. Cemilan sehat ini terbuat dari bahan dasar jagung karena cemilan ini berbentuk popcorn yang pasti anak anda suka. Produk ini terbuat dari biji jagung yang berkualitas tinggi serta tidak menggunakan pewarna, pengawet dan tanpa MSG. biji jagung yang digunakan pun menggunakan jagung organic yang sehat dan bisa nikmati oleh berbagai umur. Produk ini tersedia dalam 4 varian rasa yaitu caramel, coklat, butter, dan keju. Abe Food Popcorn dibanderol dengan harga Rp 19.000 dengan ukuran 80 gram.

5. Nestle Sereal Koko Krunch

Produk selanjutnya yaitu Nestle Sereal Koko Krunch. Produk ini merupakan sereal yang terbuat dari gandum, susu, dan coklat. Nestle Sereal merupukan cemilan sehat yang bisa dinikmati oleh anak di atas 2 tahun serta memiliki kandungan yang baik yaitu sereal ini mengandung kalsium yang bagus untuk pertumbuhan tulang anak dan zat besi yang bagus untuk imunitas tubuhnya.

Itulah beberapa produk cemilan yang sehat untuk anda berikan kepada anak anda. selamat mencoba!

Posting Komentar

0 Komentar