Cara Meninjau Kompatibilitas Pada Perangkat Aplikasi


Pada saat melihat dari daftar perangkat aplikasi pada smartphone tentunya Anda sangat disarankan untuk melihat pada bagian perangkat yang mungkin akan dikaitkan pada beberapa model. Untuk model yang  terkait nantinya dikelompokkan sesuai dengan nama perangkat yang sesuai atau sama. Untuk itu Anda perlu melakukan periksa kompatibilitas ponsel supaya bisa memperluas dari detail setiap modal untuk satu persatu nya.

Para pengguna ponsel bisa melakukan peninjauan pada perangkat yang didukung maupun dikecualikan pada aplikasi yang Anda gunakan. Apabila Anda sudah mengupload, setidaknya satu aplikasi kebagian konsol play maka Anda pun bisa melihat pada bagian katalog perangkat yang sudah disediakan bisa juga dengan meninjau bagian perangkat yang sudah kompatibel pada aplikasi yang Anda gunakan.

Perlu diketahui dengan baik supaya bisa memastikan bahwa aplikasi yang tersedia pada jangkauan luas maka Anda harus meninjaunya secara rutin. Peninjauan dilakukan secara rutin pada bagian perangkat yang sudah didukung bisa juga pada perangkat yang dikecualikan. Akan tetapi Anda juga perlu mengetahui bahwa katalog dari perangkat tidak akan berlaku pada aplikasi secara instan.

Berikut ini ada langkah meninjau kompatibilitas pada perangkat aplikasi yang bisa Anda ikuti, diantaranya seperti berikut:
  • Silahkan login ke bagian konsol play kemudian pilihlah aplikasi.
  • Di Bagian menu yang ada di sebelah kiri Anda dapat mengklik bagian pengelolaan rilis kemudian pilih katalog perangkat.
  • Apabila Anda belum dapat meninjau maka akan menerima persyaratan layanan.
  • Setelah Itu pilihlah bagian tab “semua didukung maupun dikecualikan”
  • Apabila Anda berkeinginan untuk mendownload pada daftar perangkat sebagai file CSV maka pada bagian dekat sisi kanan halaman Anda dapat mengklik bagian “download daftar perangkat”

Dalam mengakses katalog pada perangkat smartfren 4g maupun fungsinya diharapkan untuk tinjau dan setujui persyaratan layanan. Sementara Anda diharuskan untuk  mengelola rilis produksi secara global supaya dapat menyetujui setiap persyaratan yang baru. Apabila persyaratan sudah disetujui pada satu aplikasi yang ada di akun maka pengguna bisa secara langsung menggunakan katalog yang terdapat pada perangkat di semua aplikasi.

Posting Komentar

0 Komentar