Ini Alasan Nonton Bola Indonesia U-16 vs Thailand U-16 di Mola TV Pasti Seru


Jadwal latihan tanding antara timnas Indonesia dan Thailand sudah dijadwalkan pada 22 Februari 2020. Meski hanya latih tanding, timnas Indonesia benar-benar sudah mempersiapkan dengan maksimal.

Pelatih timnas, Bima Sakti, mengatakan kalau uji coba bertanding dengan lawan dari luar negeri adalah sangat penting demi melihat tolak ukur kemajuan anak-anak didiknya. Sebenarnya sebelum jadwal melawan tim Thailand, Indonesia sudah dijadwalkan akan bertanding dengan timnas India U16. Tapi sayangnya batal karena mereka tidak siap.

Bima Sakti sangat berharap uji tanding yang kali ini berhasil. Kita bisa pun akhinya bisa menyaksikan bagaimana serunya nonton bola Indonesia U-16 vs Thailand U-16. Apalagi tanding uji coba ini adalah usaha mencapai target minimal lolos ke ajang perempat final Piala Asia U-16 2020.

Intip Pemusatan Latihan Di Yogyakarta

Tahun lalu, Bima Sakti sempat mengatakan bahwa pemilihan komposisi pemain timnas U-16 terkesan terburu-buru. Karenanya di pemusatan latihan kedua di Yogyakarta, dia memanggil 22 pemain ditambah 3 orang lagi ke lapangan sepak bola Universitas Islam Indonesia (UII) Yogyakarta. Mereka inilah yang akan diseleksi untuk masuk tim.

Pemusatan latihan ini berupa pengulangan materi dari yang terdahulu. Para pemain yang baru terpanggil sangat diharapkan akan cepat beradaptasi dengan pembelajaran tersebut. Kurang lebih latihan yang mereka lakukan adalah passing, memulihkan fisik, dan gym di antara sesama mereka. Jadi pastikan Anda tidak melewatkan nonton bola Indonesia U-16 vs Thailand U-16 yang bakalan lebih seru dengan aplikasi mola.tv.

Bima Sakti sangat berharap ouput dari latihan pemusatan kali ini adalah keluar nama pemain tengah dan belakang yang berkualitas guna menjadi pelapis dari pemain yang sudah ada. Pemusatan latihan ini adalah program berkala dari PSSI yang diharapkan dapat memberi peningkatan fisik, kerjasama, dan stamina para pemain.                                                                                                                                          

Alasan Memilih Yogyakarta

Stadion Lapangan Bola UII Yogyakarta adalah salah satu yang fasilitasnya lengkap dan lapangannya bagus. Selain itu, Yogyakarta pun cukup dekat dengan kota Solo. Dijadwalkan nonton bola Indonesia U-16 vs Thailand U-16 menghadapi tim Thailand U16 akan berlangsung di Stadion Gelora Managan yang sekaligus juga akan dipakai untuk venue Piala Dunia 2021.

Laga latih tanding ini diperkirakan akan sangat seru terutama jika menontonnya dengan aplikasi mola.tv yang bisa Anda dapatkan di Android atau IOS. Anda bisa menjadwalkan untuk kumpul dengan kawan atau saudara sambil nonton bareng (nobar). Bayangkan saja bagaimana persiapannya yang sangat prima akan berbuah manis kemenangan atas Thailand.

Tidak hanya latihan, Bima Sakti menyadari perlunya program rehat yang menyenangkan bagi para atletnya. Untuk itu dia menjadwalkan program kumpul antar atlet selang 2 minggu. Kalau sudah begini jangan ragu lagi karena Nonton bola Indonesia U-16 vs Thailand U-16 dijamin serunya.

Posting Komentar

0 Komentar