Coba Lakukan Cara Cepat Menumbuhkan Rambut dengan Bahan Alami Ini

Coba-Lakukan-Cara-Cepat-Menumbuhkan-Rambut-dengan-Bahan-Alami-Ini
Peribahasa rambut adalah mahkota rupanya benar adanya. Hal ini karena rambut memang tumbuh di atas kepala layaknya mahkota. Oleh sebab itu rambut perlu dirawat agar tidak mudah mengalami kerusakan. Karena kerusakan pada rambut mengakibatkan rambut rontok, kering, ketombe, bahkan mengalami kebotakan. Jika hal ini sampai terjadi, maka Anda harus mencari cara menumbuhkan rambut dengan cepat agar mahkota Anda kembali bersinar.

Cara Cepat Menumbuhkan Rambut dengan Bahan Alami 

Setiap orang tentu mendambakan rambut hitam berkilau serta lebat karena memperlihatkan rambut yang menarik. Meskipun begitu, terkadang orang merasa kesulitan menumbuhkan rambut yang diakibatkan oleh kerusakan. Rambut yang rusak kemudian mengalami kerontokan dan rambut mulai menipis bahkan hingga mengalami kebotakan.

Jika hal itu terjadi pada rambut Anda, cara menumbuhkan rambut yang paling cepat dapat dilakukan dengan menggunakan obat-obatan atau bahan alami. Nah, bahan alami apa saja yang dapat membantu menumbuhkan rambut, yuk simak uraiannya di bawah ini.
  1. Menggunakan Teh Hijau
Kandungan antioksidan yang tinggi pada teh hijau dipercaya dapat menumbuhkan rambut dengan cepat. Mengaplikasikan teh hijau pada kulit kepala dan rambut Anda dapat membantu melancarkan sirkulasi darah, sehingga rambut Anda akan lebih cepat lebat.

Cara menggunakannya pun cukup mudah, seduh teh hijau kemudian oleskan pada kulit kepala Anda. By the way, teh hijau memang telah dipercaya memiliki banyak manfaat untuk kesehatan dan kecantikan. Sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan efek sampingnya.
  1. Menggunakan Minyak Kelapa
Produsen obat penumbuh rambut kebanyakan menggunakan minyak kelapa sebagai bahan dasar. Nah, agar Anda dapat merasakan langsung khasiatnya sebaiknya mengaplikasikan minyak kelapa secara langsung pada kulit kepala Anda.

Berbagai kandungan yang terdapat pada minyak kelapa memang dipercaya dapat menumbuhkan rambut dengan cepat serta menghindarkan Anda dari kebotakan dini. Selain itu, minyak kelapa dapat menghilangkan ketombe yang menumpuk pada kulit kepala Anda.
  1. Menggunakan Telur
Mengoleskan kuning telur pada kepala diyakini dapat membantu menumbuhkan rambut dengan cepat. Dalam mengaplikasikannya Anda dapat melakukan pijatan kecil pada kulit kepala Anda selama kurang lebih 10 menit.

Setelah melakukannya, Anda dapat membersihkan kepala dengan shampo untuk menghilangkan bau amis telur. Cara menumbuhkan rambut dengan menggunakan telur paling umum dilakukan oleh kebanyakan orang-orang.
  1. Menggunakan Minyak Zaitun
Minyak zaitun yang dioleskan pada kulit kepala terbukti dapat menjaga kesehatan kulit kepala dan merangsang pertumbuhan rambut. Sejauh ini minyak zaitun memang selalu dipercaya dalam urusan perawatan dan kecantikan. Cara menggunakannya cukup dengan mengoleskan minyak zaitun setelah keramas. Kemudian lakukan pijatan kecil serta diamkan selama beberapa menit dan basuh kembali rambut Anda menggunakan air bersih yang mengalir.
  1. Menggunakan Minyak Kemiri
Kandungan minyak kemiri dipercaya dapat menutrisi kulit kepala, sehingga rambut pun akan tumbuh dan menjadi lebih kuat. Minyak kemiri memang terbiasa digunakan dalam menumbuhkan rambut karena sudah terbukti khasiatnya. Misalnya kepala bayi yang menggunakan minyak kemiri biasanya akan menghasilkan rambut yang hitam berkilau dan lebat. Minyak kemiri juga sangat aman diaplikasikan pada kepala siapapun tanpa mengenal usia.

Demikianlah cara menumbuhkan rambut yang terbukti aman dan menyehatkan kulit kepala Anda. Karena bahan-bahan yang digunakan dalam menumbuhkan rambut ini merupakan bahan alami yang terbukti khasiat dan keamanannya. Aplikasikan cara perawatan di atas secara rutin agar rambut Anda cepat mengalami pertumbuhan.

Semoga informasi di atas bermanfaat ya!

Posting Komentar

0 Komentar