3 Alasan Cilejit Menjadi Kawasan Properti Populer Incaran Masyarakat Jabodetabek

3-Alasan-Cilejit-Menjadi-Kawasan-Properti-Populer-Incaran-Masyarakat-Jabodetabek
Sebagai penyuplai hunian terbesar untuk kawasan Jabodetabek pada 2018, kawasan Tangerang diketahui menyediakan beragam hunian tapak diseantero wilayahnya. Bisa dikatakan sangat mudah untuk menemukan beragam proyek hunian disana, para pencari properti selanjutnya hanya tinggal menyesuaikan dengan kemampuan budgetnya.

Diantara beragam wilayah penyedia properti di Tangerang, ada sebuah kawasan fenomenal bernama Cilejit dimana belakangan ini naik namanya sebagai penyedia properti tipe terbaru untuk masyarakat. Cilejit merupakan sebuah wilayah seluas 1.000 hektare berlokasi pada kecamatan Jambe di Kota Tangerang. Nama kawasan tersebut terkenal semenjak kemunculan dan laris manisnya proyek hunian terbaru disana yakni perumahan Modernland Cilejit besutan PT Modernland Realty Tbk.

Selain kontribusi dari fenomena perumahan Modernland Cilejit ini, ada beberapa alasan mengapa Cilejit kerap populer sebagai wilayah properti incaran dalam kawasan Jabodetabek.

Harga Murah
Seperti telah disebutkan sebelumnya, harga hunian ditawarkan pada kawasan ini memang sangat terjangkau harganya. Saking terjangkau harganya, hunian ditawarkan disana dapat diboyong dari kategori masyarakat berpenghasilan menengah hingga masyarakat berpenghasilan rendah (MBR). Bagi Anda yang tertarik untuk bermukim pada perumahan tersebut, hanya dengan budget kurang dari 200 jutaan saja, Anda sudah bisa memboyong unit rumah baru dengan luasan 22 meter persegi.

Aksesibilitas Prima
Aksesibilitas lokasi memang merupakan salah satu alasan prima bagi masyarakat pencari properti yang lebih memilih untuk bermukim di wilayah-wilayah penyanggah. Untuk beragam perumahan di Cilejit seperti perumahan Modernland Cilejit, hal tersebut sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Sebagai wilayah dengan lokasi strategis di perbatasan 3 wilayah (Jakarta, Tangerang, Depok), Cilejit telah terhubung dengan infrastrukutr jalan-jalan raya serta berbagai jalan tol seperti Jalan Tol Jakarta-BSD (terhubung dengan JORR) dan Jalan Tol Jakarta-Merak (terhubung dengan tol Dalam Kota).

Infrastruktur ini dapat memudahkan aksesibilitas pemukim khususnya para pengguna kendaraan pribadi ke wilayah-wilayah perkantoran/bisnis dan kawasan industri di Jakarta, Tangerang, dan Tangerang Selatan. Selain infrastruktur yang menunjang kendaraan pribadi, Cilejit turut menyediakan sarana transportasi massal kereta commuter line Jabodetabek via Stasiun Cilejit yang terletak hanya 100 meter dari perumahan Modernland Cilejit.

Didesain Sesuai Kebutuhan Tempat Tinggal Keluarga
Meskipun rata-rata proyek hunian memiliki luasan tidak terlalu besar, fokus utama pengembangan perumahan di Cilejit yakni memang dirancang untuk kategori end-user terlebih khusus yang sudah berkeluarga. Fokus ini ditujukan agar setiap keluarga yang bermukim disana dapat tinggal dengan nyaman dan mengembangkan kehidupan keluarga yang harmonis.

Sebagai contoh perumahan baru kekinian di Cilejit, bisa kita lihat konsep bermukim dalam perumahan Modern Cilejit yang menggabungkan bangunan berkualitas, fasilitas penunjang kehidupan keluarga lengkap, hingga lingkungan yang asri. Kombinasi ini memiliki visi untuk menghadirkan pengalaman terbaik bermukim bersama keluarga dalam balutan konsep quality time.

Posting Komentar

0 Komentar