Berlibur ke Jakarta Selatan, Sewa Apartemen Kalibata City dengan Harga Ekonomis

Berlibur-ke-Jakarta-Selatan,-Sewa-Apartemen-Kalibata-City-dengan-Harga-Ekonomis



Berlibur tentunya bertujuan untuk melepas penat dan juga menyegarkan pikiran dari segala masalah yang melanda. Salah satu destinasi wisata populer di Indonesia adalah Jakarta. Banyak tempat wisata yang ada di kota yang dulunya bernama Batavia ini. nah, jika Anda sedang berlibur disana dan bingung mencari hunian, langsung sewa apartemen Kalibata City. Selain ekonomis, Anda juga akan mudah berwisata karena lokasinya yang strategis.

Tempat Wisata Keren Dekat Kalibata City

Jika Anda berlibur dan sewa apartemen Kalibata City, maka ada beberapa tempat wisata yang dekat dengan lokasi tersebut dan bisa dijangkau dengan mudah. Mulai dari wisata alam, sejarah, hingga wisata kuliner tersedia disana. Nah, kira-kira apa saja ya? Langsung simak uraiannya di daftar berikut ini!

  • Taman Impian Jaya Ancol
Meski berada di Jakarta Utara, namun lokasinya lumayan mudah dijangkau dari Kalibata City. Taman wisata yang menyediakan beragam atraksi dengan wahana permainan menarik ini tidak pernah sepi pengunjung.

  • Museum MACAN
Museum yang bernama MACAN ini bukan berarti museum yang isinya hanya macan saja. Nama museum ini sendiri adalah kependekan dari Museum of Modern and Contemporary Art in Nusantara dengan jumlah koleksi mencapai 90 buah lebih.

  • Taman Wisata Mangrove
Anda ingin wisata alam yang sejuk dan menyuguhkan pemandangan hijau sejauh mata memandang? Cukup datang saja ke wisata Mangrove yang ada di Jalan Garden House ini.

  • Ciputra Artpreneur
Hampir sama dengan Museum MACAN, Ciputra Artpreneur adalah sebuah museum koleksi seni kontemporer yang ada di Jakarta Selatan. Hebatnya, museum ini sudah berstandar internasional.

Itulah beberapa rekomendasi wisata yang dekat dari Jakarta Selatan. Bagaimana? Anda sudah ada rencana untuk pergi ke salah satunya dan menginap di Kalibata City?

Mengapa Harus Sewa Apartemen Kalibata City?

Banyak alasan menarik mengapa Anda yang tengah berlibur di Jakarta Selatan ini harus sewa apartemen Kalibata City. Selain karena apartemennya yang berlokasi strategis, menginap disana juga akan memberi Anda pengalaman tak terlupakan. Mulai dari mereka yang berbisnis hingga berlibur pernah menginap disana.

Apartemen yang berada di Jalan Taman Makam Pahlawan, tepatnya di RT 09 RW 04 daerah Rawajati ini memiliki jumlah unit sebanyak 31 buah dengan lantai mencapai puluhan tingkat. Termasuk ke dalam wilayah Pancoran, Jakarta Selatan yang dekat dengan tempat-tempat penting, harga sewa per unit disana dihargai dengan sangat murah. Mulai dari dua ratusan ribu rupiah, maka Anda sudah bisa menyewa apartemen tipe studio disana.

Gedung dengan banyak fasilitas ini juga bisa mempermudah aktivitas Anda selama liburan. Pasalnya, disana terdapat atm untuk Anda jika kehabisan uang cash, terdapat jogging track dan playground untuk olahraga serta bermain sebelum berwisata, juga cafe dan restoran untuk makan sehari-hari.

Akomodasi dari luar kota pun sangat mudah menuju apartemen satu ini. jika Anda datang dari Bandara Soekarno – Hatta, maka Anda hanya perlu menempuh jarak selama 45 menit saja untuk menuju Kalibata City. Jika dari Bandara Halim Perdanakusuma lebih dekat lagi, yakni hanya sekitar 20 menitan saja. Apabila Anda ingin berkunjung ke Universitas, maka Anda cukup menempuh jarak sekitar 5 menit untuk menuju Universitas Trilogi.

Demikian ulasan mengenai sewa apartemen Kalibata City. Diharapkan ulasan ini memberi Anda referensi dan segera kunjungi travelio.com untuk mengetahui detail lebih jelasnya. Selamat berlibur dan menginap di Jakarta Selatan!

Posting Komentar

0 Komentar