5 Alasan Mengapa Anda Harus Menggunakan Jasa Adwords di Google


Di zaman yang serba modern ini siapa yang tidak mengetahui Google. Search engine ini menjadi pilihan utama untuk mendapatkan berbagai macam informasi yang dibutuhkan oleh seluruh masyarakat. Hal inilah yang menjadi peluang besar bagi para pengusaha untuk kemudian memasang iklan menggunakan jasa adwords pada mesin pencari Google. Dimana lalu lintas (traffic) pencarian berbagai macam informasi sangat tinggi.

Ketika traffic atau lalu lintas informasi tinggi, tentu peluang konsumen untuk melihat produk atau jasa Anda juga semakin tinggi. Maka periklanan menggunakan  Google dinilai sangat efektif. Jadi, jika Anda memiliki usaha baik barang ataupun jasa, Anda harus mencoba untuk menggunakan jasa Google ads atau advertisement. Gunanya adalah membuat web usaha Anda menjadi rekomendasi utama dan pertama saat pengguna mengetikan kata kunci.

Manfaat Beriklan di Google
Jika usaha Anda menjadi yang teratas dalam pencarian kata kunci, tentu konsumen akan lebih sering menuju pada halaman web usaha Anda. Nah, bagi Anda yang masih bingung ataupun ragu-ragu dapat berkonsultasi dengan pihak-pihak yang sudah berpengalaman dalam bidang periklanan Google. Anda juga dapat memastikan beberapa manfaat menggunakan periklanan Google sebagai berikut :

  1. Biaya iklan yang murah
Jika menggunakan iklan cetak maupun reklame, Anda akan dikenakan biaya yang tidak sedikit dan belum tentu menyentuh pasaran secara menyeluruh. Namun dengan menggunakan Google adwords, Anda cukup mengeluarkan saldo awal yaitu Rp.200.000,00.

Pembayaran iklannya menggunakan sistem pay per click. Artinya saldo hanya akan terpotong manakala ada yang melakukan klik terhadap iklan yang Anda pasang. Jika tidak ada yang mengklik iklan Anda, maka tidak ada biaya yang dikeluarkan. Atau artinya gratis. Mudah bukan?

  1. Kontrol Budget terletak pada pemasang iklan
Semua pembiayaan iklan sepenuhnya akan ditentukan oleh diri Anda sendiri. Mulai dari anggaran untuk periklanan setiap bulannya, berapa biaya yang diterapkan untuk satu kali klik iklan. Atau berapa lama waktu penayangan iklan semuanya dapat Anda anggarkan sendiri jika menggunakan jasa adwords.

  1. Traffic website menjadi tinggi
Dengan menggunakan layanan advertisement dari Google, kunjungan website Anda tentu saja akan mengalami peningkatan. Khususnya oleh para klien, konsumen, atau pengguna yang membutuhkan. Dibandingkan dengan sebelum menggunakan layanan iklan Google, tentu aktivitas website Anda akan lebih ramai.

Hal ini karena iklan Anda akan muncul tepat kepada orang yang sedang membutuhkan informasi tertentu. Contohnya Anda memiliki service HP, maka iklan Anda akan muncul kepada pencari yang mengetikan kata kunci service HP.

  1. Keuntungan Meningkat
Jika Anda mampu mendapatkan kata kunci yang tepat sesuai dengan bisnis Anda, maka kesempatan untuk mendapatkan keuntungan juga meningkat. Dengan menggunakan layanan periklanan dari Google, otomatis website usaha Anda akan menjadi yang paling atas dari laman pencarian.

Hal ini akan meningkatkan jumlah pengunjung website Anda. Jika pengunjung website tinggi, tentu saja semakin menambah jumlah pengguna atau  konsumen usaha yang Anda tawarkan.

  1. Mengalahkan kompetitor dengan mudah
Jika Anda memiliki banyak pesaing, dan mereka belum menggunakan layanan Google advertisement, maka ini adalah peluang besar bagi Anda. Dengan mengiklankan pada Google, maka usaha Anda dapat menempati urutan teratas dibandingkan dengan para kompetitor yang belum merambah periklanan Google.

Posting Komentar

0 Komentar