Cara Menghapus Tato Tanpa Merasakan Sakit

Mentato badan dapat jadi satu ketetapan besar buat satu orang. Karena, tato yang telah tergambar di badan akan susah di hilangkan kembali.

Walau seni merajah badan ini adalah satu diantara langkah satu orang untuk mengekspresikan diri, memang tidak dikit juga dari mereka yang mempunyai tato beralih pemikiran serta ingin hilangkan sinyal bikinan di tubuhnya itu.

Faktanya juga berbagai macam, dari mulai fakta etika sosial, agama, atau sebab tato itu telah tidak dapat merepresentasikan dianya. Karena itu, sekarang, layanam penghilangan tato telah mulai tersedia banyak.

Seperti di satu diantara klinik kecantikan, Crystal Clinic, yang ada di lokasi Menteng, Jakarta Pusat. Lewat perawatan terbarunya yang diberi nama Pico by Crystal, Anda dapat coba memghilangkan tato permanen Anda dengan tehnologi paling baru tanpa ada rasa sakit.

Menurut dr. Julianto Leonardus, dari Crystal Clinic, Pico by Crystal sendiri adalah perawafan Picosecond Laser Sistem dengan laser non-ablatif yang memakai panjang gelombang sinar unik serta lensa spesial untuk merubah daya laser jadi desakan yang lembut.
"Desakan ini, bisa membuat kolagen serta elastin baru tanpa ada membakar serta mengakibatkan kerusakan kulit. Hingga untuk hilangkan tato, alat ini bertambah nyaman serta bertambah cepat dibanding alat sejenisnya," tuturnya

Selanjutnya ia menerangkan bila perawatan ini dapat hilangkan tato hitam atau berwarna, dari type tato profesional serta amatir.

Mengenai type yang disebut dr. Julianto ialah, dari mulai tato yang dibuat untuk sulam alis, bibir serta yang lain sampai tato permanen di badan.

"Perbedaannya jika tato profesional atau yang permanen itu kan ia gunakan jarum yang lebih panjang tembus sampai ke kulit. Sesaat jika tato amatir yang untuk sulam itu cuma di permukaan," jelas ia.

Di kesempatan yang sama, dr. Andi Salim, dari Crystal Clinic mengemukakan bila untuk penghilangan tato, nanti pasien akan alami kehitaman lebih dulu pada sisa tato yang dilaser.

Seterusnya, akan lepas sendiri seputar 10-14 hari. Sesudah dicabut, baru tato itu akan terlihat pudarnya. Untuk penghilangan tato sendiri, intervalnya, katanya berlainan. Tato amatir pasti bertambah cepat hilang dengan cuma 1-2 kali perulangan.

Sedang untuk tato profesional, umumnya lebih memerlukan waktu, sampai 3-4 kali perulangan, akan betul-betul kelihatan hasilnya. Tetapi, tidak butuh cemas kata dr. Andi, sebab daya yang tinggi serta panas yang rendah, downtime juga lebih dikit.

"Terbanyak yang lakukan perawatan ini untuk hapus tato, memang yang revisi sulam alis. Contohnya sebab memiliki bentuk yang tidak cocok. Itu masalah yang paling sederhana serta responsive," lanjut ia.
Tidak hanya pengahapusan tato, perawatan ini dapat juga dipakai untuk hilangkan pigementasi, hilangkan sisa jerawat, peremajaan kulit sampai pencerahan kulit. Hasilnya, kulit akan kelihatan cerah, pori-pori mengecil, flek dan melasma lenyap.

Posting Komentar

0 Komentar